Kamis, 19 April 2012

HOME

Situs Blog www.ceritanovelindonesia.blogspot.com ini lahir pada hari Kamis, 19 April 2012 sekitar pukul 15.30 WIB, diciptakan di Jakarta oleh Sugiana dengan tujuan sebagai situs yang berisi kumpulan cerita novel karangan Sugiana sendiri.


Semua karya tulis berbentuk cerita novel yang ada didalam situs ini baik judul maupun isi adalah karya asli Sugiana. Adapun cerita novel yang ditulis Sugiana baik kejadian, nama, ataupun lokasi ada yang termasuk fiktif dan realita dari pengalaman dan kreatifitas imajinasi Sugiana pribadi.
Hak Cipta dan Hak Intelektual dan Nilai Hak Cipta dan Hak Intelektual seluruh cerita novel karangan Sugiana ini adalah milik dan atas nama Sugiana sendiri. Hanya Sugiana yang berhak menjual, mempublikasikan, menterjemahkan kedalam bahasa lain dan mempergunakan semua cerita novel karangannya untuk keperluan dan kepentingannya pribadi, baik didalam wilayah hukum negara Indonesia maupun diluar wilayah hukum negara Indonesia.


Dilarang mengcopy-paste dan mempublikasikan ulang, baik di media tertutup maupun di media terbuka, baik untuk kepentingan pribadi atau untuk diperjual-belikan, baik didalam negeri yaitu di Indonesia, maupun di luar negeri yaitu di luar negara Indonesia. Barangsiapa yang melanggar larangan diatas tersebut akan dikenakan sanksi dan dijerat dengan hukuman penjara sesuai dengan hukum Indonesia yang berlaku yaitu tentang pelanggaran hak cipta dan hak intelektual.


Jakarta, 19 April 2012
pukul 16.11 WIB


Sugiana
www.ceritanovelindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar